Eini Esh Shofa. 

Kelebihan saya adalah suka membaca buku, suka bercerita 

saya suka bercerita karena saya ingin orang lain menggerti apa yang saya alami. 

Saya suka membaca buku karena hobi saya membaca buku, saya membaca buku agar tidak melihat handphone terus menerus


Kekurangan saya adalah saya orangnya mageran, suka marah, lemot / bisa dibilang saya masuk ke otak pembicaraan semua orang. 

Saya mager karna ada masalah di dalam hidup nya sendiri, saya juga ingin bersendiri 

Saya suka marah karena saya tdk bisa mengontrol emosi diri sendiri

Saya juga agak lemot orangnya.


Hidden area saya yaitu saya sering merasakan sakit perut, dan flu.


Area yng tdk di sadari saya tidak percaya diri, pemalas, suka marah











Komentar

  1. wah bagus sekali blog nya
    aku kasih tips ya kalau kamu sering perut, coba deh priksa ke dokter tentang masalah perut mu itu
    supaya peyakitnya tidak membuat kamu semakin parah

    BalasHapus
  2. Woe sangat bermanfaat banget
    Lengkap jugaa, pokoknya tetep semangat yaaa

    BalasHapus
  3. Wah bagus blog kamuu, tetap semangat yaah . . .

    BalasHapus
  4. hy shofa,, kita ada sedikit yang sama yaak,, ternyata kamu suka bercerita, semangat yakk

    BalasHapus
  5. Woah keren kak ,btw kita sama" lemot
    Semangat trus

    BalasHapus
  6. shajdkskk blog u bagus tida seperti punya saia :' em saia tida tau mau kasih saran apa jadi y sudahla

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Hai Shofa..
    Blog nya kamu udah bagus banget, kreatif, simple lagi. Kita jadi tau kepribadian diri kamu. Tipe kepribadian kamu ternyata unik banget. Ternyata kamu suka membaca buku sama bercerita ya. Aku juga jadi tau apa aja ke kurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kamu. Kayaknya segitu aja, makasih

    BalasHapus
  8. Blog nya bagus,,
    Kita sama nga bisa kontrol emosi :'') Mangatss''

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum....
    Hayy shofaa
    Blog kamu bagus dan bener² rapi banget...
    Ternyata kamu suka baca buku yak ?
    Semangat terus
    Terimakasih
    Wasalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  10. wkwk mantaps kekurangan sama. Semoga kedepannya lebih baik aks jugak😀 tetap semangat weh


    BalasHapus
  11. Wahhh bagus bangett shofaa👍👍👍 semangat truss yaaaa

    BalasHapus
  12. do blog kamu ini sudah bagus ko menyatakan apa yang sesuai sama keadaan kamu tapi kalo aku boleh tambahin di beri judul yang pasti, terus beri juga penjelasan yang agak lengkap agar pembacanya juga mengerti materi apa yang mau disampaikan, dan orang orang juga akan mengerti keperibadian kamu kalo membuat blog nya dengan jelas

    BalasHapus
  13. Hai Shofaaa...
    Blog kamu bagus!!! ternyata kamu suka bercerita! Tidak aku sangka, lhooo...
    Mungkin bisa ditambah dengan beberapa penjelasan mengenai Johari Window dan tipe kepribadian kamu!
    Semangat terus yak!!!

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum warahmatuallahi wabarakatuh, hai shofa
    Wow blog mu bagus sekali, sangat lengkap, isinya bagus . Tapi ini udh bagus komplit lagi dengan penjelasannya . dan blog kamu sangat lengkap bagus lagi isinya. Nah coba kalau blognya leih di edit dengan foto foto yang sangat menarik. Maaf kalau ada kesalahan kata.
    Sekian dari saya terimakasih

    BalasHapus
  15. Hyy sofaa, blog kamu bagus banget, simple dan mudah dipahami. Semoga kamu bisa mengatasi kekurangan kamu ya dan kelebihanmu jangan lupa ditingkatkan lagi ya. Intinya semangat friend≧∇≦

    BalasHapus

Posting Komentar